SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

10 Maret 2014

Maynard


   Maynard sang Pengejar (追撃のメイナード Tsuigeki no Meinado?) adalah Wakil Laksamana yang muncul dalam Arc Dressrosa . Ia juga seorang gladiator yang bersaing di Corrida Colosseum sebagai mata-mata.

Penampilan
   Maynard terlihat sangat berotot, dengan rambut hitam diikat gaya ekor kuda yang menonjol ke satu sisi . Dia juga memiliki jenggot gelap dan berkumis . 
    Sebagai seorang kontestan Colloseum, ia mengenakan pakaian layaknya Gladiator. Cawat dengan sabuk, dan aksesoris di paha kirinya. Dia memakai topi gelap dan sandal. Dia tampaknya memakai sebuah kacamata/masker.

Kepribadian
     Sebagai seorang Angkatan Laut, Maynard memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia tampaknya sangat brutal dalam perintah eksekusi, karena ia memukul Gambia habis-habisan dan meninggalkannya di ruang pembuangan. Hal ini menunjukkan bahwa ia percaya pada Absolute Justice . 

Kemampuan dan Kekuatan
    Memiliki pangkat Wakil Laksamana, dia cukup kuat untuk mengalahkan Gambia, salah satu bawahan Bartolomeo itu. 

Haki
    Pernah dinyatakan bahwa semua Wakil Laksamana memiliki Haki. Sehingga Maynard juga dapat menggunakan kemampuan itu. Namun, sejauh ini, masih belum terlihat dia menggunakannya. 

Riwayat
Saga Aliansi Bajak Laut
Arc Dressrosa
    Ia pergi menyamar ke turnamen Corrida Colosseum sebagai pejuang No. 0429, menggunakan alias " Capman " . 
    Sementara ia melaporkan nama-nama peserta lain untuk rekan-rekannya, ia ditemukan oleh Gambia. Gambia kemudian menanyakannya tentang apa yang dia lakukan, lantas Maynard memutuskan telepon sementara waktu. Wakil Laksamana ini mengalahkan Gambia dan kemudian tanpa basa-basi meninggalkan bajak laut itu di ruang sampah. Kemudian, tepat sebelum Block B dimulai, ia dibantai oleh Bartolomeo dan meninggalkannya dalam ruang sampah juga, dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada Gambia sebelumnya. 
 
    Beberapa waktu kemudian, Wakil Laksamana Bastille mencoba untuk mendapatkan kontak dengan Maynard, namun Maynard tidak menanggapi.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Maynard
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar