SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

15 Maret 2014

Lasso


   Lasso adalah senjata bertubuh anjing milik Mr. 4. Ia adalah sebuah bazooka yang ditanamkan Buah Iblis tipe Zoan, "Inu Inu no Mi; Model: Dachshund" dan menjadi hidup layaknya anjing biasa.

Penampilan
    Lasso adalah anjing senapan berwarna coklat, bentuk mirip bazooka. Di satu sisi dia adalah anjing dan bagian yang lain berupa moncong senjata. Sepertinya ini adalah bentuk hibrid dari Buah Iblis Zoan nya. Lasso juga tampak terlihat sakit dengan hidung berlendir dan bersin-bersin. 

Karakteristik
   Dia sangat setia kepada tuannya, yaitu Mr. 4 dan Miss Merry Christmas. Dia selalu melakukan semua perintah yang diberikan tanpa pertanyaan. 

Kemampuan
Buah Iblis
     Lasso memiliki kekuatan Buah Iblis "Inu Inu no Mi; Model: Dachshund", tipe Zoan yang memberinya kemampuan berubah menjadi anjing dachshund. Aslinya ia adalah sebuah bazooka yang ditanamkan Buah Iblis melalui cara-cara yang misterius dan menjadi hidup sebagai senjata anjing. Dengan kekuatannya Lasso memiliki keuntungan sebagai senjata hidup yang lebih efisien karena dapat menembak sendiri hanya dengan memberi perintah. Saat pertempuran bersama Mr. 4 dan Miss Merry Christmas, Lasso berfungsi sebagai mesin pelontar bola-bola bom otomatis untuk Mr. 4 yang berperan sebagai pemukul bola ke arah target mereka. 

Riwayat
Cerita Alabasta
 
    Lasso bekerja sama dengan Mr. 4 dan Miss Merry Christmas untuk melawan tim Usopp dan Tony Tony Chopper. Dalam pertarungan, Lasso berfungsi sebagai pelontar bola bom otomatis ke arah Mr. 4 yang bertindak sebagai pemukul dengan target Usopp dan Chopper. Di akhir pertarungan, Usopp dan Chopper berhasil menipu Mr. 4 untuk memukul Miss Merry Christmas dengan pemukul 4 ton nya. Sementara Mr. 4 masih terkejut, Usopp mengambil kesempatan dengan melontarkan palu ke perut Mr. 4 hingga ia terlempar ke arah Lasso dan keduanya menghantam reruntuhan kuil. Satu batuk terakhir Lasso mengeluarkan satu bola bom yang meledakkan mereka berdua. Mereka bertiga kemudian ditangkap Angkatan Laut bersama sisa agen Baroque Works Lainnya setelah Crocodile dikalahkan. 

Cerita Sampul: Misi Miss Goldenweek bertemu Baroque WorksEdit
 
    Setelah anggota Baroque Works tertangkap, Miss Goldenweek, Miss Valentine dan Mr. 5 pergi ke pangkalan marinir untuk membebaskan mereka. mereka berhasil membebaskan Miss Doublefinger, Mr. 4, Miss Merry Christmas dan Lasso, sementara Crocodile dan Mr. 1 menolak diselamatkan. Sisa Baroque Works kemudian memulai hidup baru di Spider Cafe baru dan Lasso membantu dengan bertindak sebagai maskot yang baru.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Lasso
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar