SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

7 Maret 2014

Coby


    Kapten Coby adalah seorang Kapten Angkatan Laut yang dilatih bersama-sama dengan Helmeppo, dibawah pengawasan Laksamana Monkey D. Garp. Dia adalah mantan seorang anak kabin untuk  Bajak Laut Alvida  sampai dia dibebaskan oleh Monkey D. Luffy, dan merupakan salah satu teman pertama Luffy selama ia memulai perjalanannya.

Penampilan
     Dalam penampilan pertamanya, Coby terlihat kecil, penakut, agak gemuk dengan rambut merah muda dan kacamata berlensa bundar. Seiring berlalunya waktu dan selama pelatihan Garp, Coby telah tumbuh lebih kurus dan tinggi, ia hampir sama tingginya dengan Luffy. Dia juga mendapatkan bekas luka berbentuk silang di atas mata kanannya, mungkin diperoleh saat latihan. 
    Coby memakai jaket standar Kelautan, celana, dan syal serta bandana berpola cerah. Kacamata Coby masih ada, tetapi mungkin karena sebuah kebiasaan memakainya, dia menaruhnya di atas dahi, tetapi belum pernah terlihat dipakai sejak penampilannya di Arc Enies Lobby. 
    Setelah timeskip, Coby sekarang memakai syal, mantel Marinir dengan kata "keadilan" di atasnya, tanda pangkat di jaketnya, dan bandana baru.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Coby
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar