SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

6 Maret 2014

Captain Gorilla


   Kapten Gorilla  adalah petugas dari Marinir yang dikirim untuk menyelidiki Insiden Mimpi Buruk Barujimoa sengaja yang disebabkan oleh Franky.
    Wajah Kapten Gorilla sangat terlihat seperti, gorila. Dia memiliki cambang berbulu dan besar, hidung tertentu yang menyerupai orang-orang seperti manusia-gorila. Di kepalanya dia memakai topi standar Kelautan. Dia mengenakan sebuah pakaian yang cocok dengan pulau iklim dingin ia dikirim untuk menyelidiki sesuatu. Dia memakai jubah bulu-olahraga berbaris dengan lambang Marinir di atasnya dan bahu atasnya seperti mantel panjang dengan kantong di atasnya. Di punggungnya ia membawa standar senapan  flintlock .

 Kepribadian
 
    Meskipun penampilannya yang agak seperti hewan, Gorilla tampaknya menjadi seorang pria yang tenang, bersedia untuk melaksanakan perintah. Dia juga bersifat logis karena ia menolak untuk segera melompat ke kesimpulan tentang Franky selama tinggal di Pulau Karakuri. 

 Kemampuan dan Wewenang
    Setelah dikirim ke  Pulau Karakuri  untuk menyelidiki insiden yang disebabkan oleh Franky, dapat diasumsikan bahwa ia memiliki beberapa keterampilan ber-investigasi. Teori ini tampaknya diperkuat oleh fakta bahwa ia menolak untuk segera melompat pada kesimpulan dengan jelas ketika anak buahnya melaporkan kepadanya, karena ia bersedia untuk menjelajahi pulau dan belajar lebih banyak tentang fakta-fakta yang ada.
    Dia membawa senapan, dan menjadi seorang perwira Marinir, dapat diasumsikan bahwa ia mahir dalam menggunakannya. 

 Riwayat
 Salah Satu Insiden Setelah Lainnya
 
   Setelah  Nightmare of Barujimoa  terjadi, Gorilla dikirim ke kerajaan yang hancur  Barjimoa  untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Dari apa yang ia dan anak buahnya terkumpul, pelaku tak lain adalah Cyborg  Franky  dari  Bajak Laut Topi Jerami . Namun Gorilla memiliki keraguan tentang apakah ini benar, mengingat kru terakhir terlihat pada  Kepulauan Sabaody  dan faktanya bahwa kapten mereka,  Monkey D. Luffy , telah berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford . Satu-satunya cara untuk sampai ke Barujimoa, Gorilla tahu adalah melalui penggunaan kapal pemecah es besar dan tidak ada penampakan dari setiap awal percakapan yang telah dilaporkan. Selain itu, Gorilla juga tahu bahwa hal itu bisa saja salah satu dari banyak cyborg kerajaan yang bentuk tubuhnya bisa saja salah seperti Franky. Meskipun ragu, Gorilla memutuskan untuk menemani pesta pencarian yang menuju ke pegunungan. Di sana, ia dan anak buahnya memiliki keberuntungan malang menghadapi menyala seperti makhluk-harimau, sehingga mereka semua berteriak ketakutan, tidak tahu dalam kenyataan bahwa itu benar-benar Franky yang berlari karena karpet kulit harimau yang ia kenakan telah terbakar. Tidak menyadari kebenaran itu, insiden itu menjadi legenda yang dikenal sebagai " Legenda Yang Menyeramkan Binatang Terbakar Barujimoa " dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Captain Gorilla
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar