SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

15 Maret 2014

Capote


    Capote adalah seorang manusia ikan dari kelompok Bajak Laut Foxy. Dia, Porche dan Monda berhasil memenangkan babak pertama davy back fight, "Donut Race" berkat bantuan kekuatan Buah Iblis Foxy.

Penampilan
    Capote seorang manusia ikan dengan kulit hijau, rambut merah gelap dan hidung panjang dan tajam. Dia memakai kemeja kuning, sarung tangan ungu, celana pendek ungu dan sabuk kuning. Seperti kru Foxy lainnya, ia memakai masker ungu gelap dan topi khasnya. 

Kepribadian
    Seperti kebanyakan manusia ikan, ia sombong dan sangat percaya diri dengan kemampuannya. Namun tidak seperti mereka, ia tidak menunjukkan pandangan buruk kepada manusia. 

Kemampuan
    Sebagai manusia ikan, ia dapat hidup di darat maupun di dalam air. Kekuatan manusia ikan disebutkan sepuluh kali lebih kuat dari manusia rata-rata jika di darat dan menjadi dua kali lipatnya jika di dalam air. Namun ia sepertinya tidak memiliki kemampuan navigasi karena tidak tahu mengambil arah dengan memanfaatkan arus saat melewati terumbu karang, sesuatu yang dapat dilakukan Nami dengan mudah. 

Gyojin Karate
    Capote adalah seorang praktisi karate Gyojin. Dia cukup kuat menggunakan karate untuk menghasilkan gelombang kejut yang membelah lautan. Dia juga dapat menempatkan dirinya di dalam mulut Monda untuk menciptakan mesin darurat untuk navigasi cepat perahu mereka saat melewati terumbu karang dan pusaran air. 

Riwayat
Davy Back Fight 
    Pada babak pertama Davy Back Fight, "Donut Race", Capote ikut berpartisipasi bersama Porche dan Monda menggunakan "Cutie Wagon". Berkat kemampuan Noro Noro no Mi Foxy, mereka berhasil menyusul Nami, Usopp dan Robin dan memenangkan lomba.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Capote
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar