SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

23 Februari 2014

Mr. 9

    Mr. 9 adalah mantan agen frontier Baroque Works berpasangan dengan Miss Wednesday. Bersama Miss Wednesday, ia adalah salah satu antagonis utama dalam cerita Reverse Mountain.

Karakteristik
    Berbeda dengan agen lainnya yang menganggap persahabatan sebagai tanda kelemahan, Mr. 9 menunjukkan nilai persahabatan dan loyalitas yang tinggi bagi Nefertari Vivi. Ia bertarung melawan Mr. 5 untuk memungkinkan sang putri melarikan diri. Mr. 9 juga memiliki frase favoritnya saat berucap dengan "Bye bye, Baby...".

Kemampuan
    Mr. 9 cukup terampil sebagai Agen Frontier. Ia menggunakan senjata berupa sepasang gada dengan keterampilan akrobatik untuk menyerang musuhnya. Tubuhnya cukup fleksibel karena ia mampu melakukan lompatan akrobatik dan jungkir balik. Meski demikian, ia adalah musuh yang lemah. Akrobatnya pun menjadi sia-sia saat melawan agen officer Mr. 5 dan juga saat terjatuh dari gedung saat bertarung melawan Roronoa Zoro.

Senjata
    Mr. 9 memegang dua gada pemukul hitam. Dengan kombinasinya bersama lompatan akrobat menghasilkan pukulan yang kuat. Ia juga menyembunyikan tali baja di dalamnya, digunakan untuk menjerat musuhnya seperti saat melawan Roronoa Zoro. Namun sayangnya justru berbalik menjerat Mr. 9 dan menyebabkan kekalahannya. Ia juga menggunakan bazooka selama menyerang Laboon di Reverse Mountain dan juga terlihat memegang pistol saat pertama kali diperkenalkan.

Riwayat
Reverse Mountain
    Mr. 9 dan Miss Wednesday bertemu Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami di Reverse Mountain saat mencoba membunuh Laboon sebagai persediaan makanan bagi penduduk Whiskey Peak. Kru Topi Jerami kemudian memberi mereka tumpangan setelah mereka kehilangan Log Pose mereka.

Whiskey Peak
    Mr. 9 dan agen frontier lainnya menghadapi Roronoa Zoro namun mereka dikalahkan. Mereka kemudian dikejutkan oleh kedatangan Mr. 5 dan Miss Valetine yang mencoba menangkap Nefertari Vivi. Mr 9 mencoba menahan mereka untuk memungkinkan putri Vivi melarikan diri, namun satu serangan Mr. 5 melemparkan ia hingga ke sungai.

Dua Tahun Kemuadian
    Mr. 9 ditunjukkan dua tahun kemudian hidup dengan sehat dan masih tinggal di Whiskey Peak. Ia memiliki seorang anak dengan Miss Monday dan terlihat bermain dengan bayi dengan mengayunkannya ke udara bersama tongkat bisbolnya.
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Mr. 9
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar