SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

3 Maret 2014

Yasopp


    Yasopp adalah penembak jitu dari Bajak Laut Rambut Merah. Dia adalah ayah dari Usopp dan suami dari Banchina.

Penampilan
    Penampilannya sangat mirip dengan anaknya , Usopp , namun ia tidak berhidung panjang yang sama dan memiliki rambut pirang ( mantan menjadi sifat turun-temurun dari ibu Usopp , serta warna nya gelap rambut ) . Namun, dua puluh tahun yang lalu , Yasopp memiliki ikal ketat yang sama dan rambut hitam seperti Usopp , maka di Romance Dawn rambutnya ditata dalam gelombang longgar , tetapi kemudian penampilan menunjukkan kepadanya dengan di gimbal . Selain itu, sebelumnya pada , tubuhnya lebih langsing sementara dalam penampilan terbarunya , tampaknya telah menjadi lebih berotot . Penampilannya mungkin telah berubah mungkin karena berlalunya waktu dan pengalaman pribadinya sendiri . 
    Namanya ditulis pada ikat kepala , sementara dalam penampilan terbarunya ia tidak memiliki ikat kepala dan namanya ditulis di lengan kanan atasnya . Selama waktunya di Desa Foosha , ia mengenakan kemeja biru tua , celana hijau tua sampai kepada betis dan sepatu biru dengan gesper pada mereka . Dia mengenakan ikat kepala nya saat ini . Pada Marineford , ia olahraga gelap A -shirt , celana pendek , sepatu bot standar dan sabuk besar dengan tas yang melekat padanya . Ada juga kalung kecil di sekitar lehernya . Dia mempertahankan ciri khasnya bintang berpola cape , dan ia memiliki senapan melekat pada punggungnya melalui sebuah band . Dia juga lebih berotot dibandingkan penampilan sebelumnya . 

Hubungan
Keluarga
Usopp
    Yasopp mempunyai seorang putra bernama Usopp. Usopp tidak tahu banyak tentang ayahnya, ia hanya tahu bahwa ayahnya adalah anggota dari kru bajak laut Shanks. Diceritakan oleh Merry bahwa Usopp memulai berbohong untuk mengharapkan ayahnya pulang kembali ke desa. Ketika Luffy masih kecil, Luffy ingat tentang Yasopp yang seringkali bercerita tentang anaknya. Yasopp dan Usopp adalah sama-sama penembak jitu yang profesional. 

Banchina
    Banchina adalah istri dari Yasopp. Mereka dipisahkan (atas desakan dia, untuk mengejar mimpinya untuk menjadi seorang Bajak Laut) lebih dari dua belas tahun yang lalu, ketika ia bergabung dengan Shanks. 

Vista


     Pada akhir Pertempuran Marineford, Yasopp dan Vista yang terlihat saling memandang dengan ketidakpuasan.  Blue Deep Databook menyebutkan bahwa sesuatu terjadi di masa lalu antara mereka berdua.

Kekuatan
   Aku bahkan bisa menembak serangga yang sedang terbang       
                                                                                      — Yasopp kepada Luffy 

  Riwayat
Masa Lalu
Awal Era Bajak Laut
Romance Dawn
     Ketika Usopp masih muda, Yasopp meninggalkan rumahnya untuk menjadi bajak laut di bawah desakan istrinya yang ingin dia untuk mengejar mimpi-mimpinya, tak peduli apapun itu. Yasopp kemudian bergabung dengan Bajak Laut Rambut Merah dan mengikuti mereka sampai ke kampung halaman Luffy.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Yasopp
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar