SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

3 Maret 2014

Rockstar


   Rockstar adalah Anggota  Rookie baru di kelompok Bajak Laut Rambut Merah.

Penampilan
    Rockstar adalah pria yang cukup tinggi dan kekar dengan kulit gelap dan berambut merah dengan gaya spike. Dia memakai pakaian warna-warni terdiri dari gelap ungu, mantel ganda-breasted (dengan kancing mirip dengan Magellan), dibiarkan terbuka di dadanya agar terlihat cerah yang bercahaya oranye, kemejanya berkerah lebar, dan memakai syal merah di lehernya. 
    Dia memiliki sabuk kuning yang diikatkan di pinggang, bahwa alih-alih tergantung hanya pada satu sisi, seperti terlihat pada kebanyakan bajak laut lainnya, menggantung di kedua sisi. Dia memakai celana biru muda dan sepatu bot coklat dan membawa gagang pedang hijau, yang tergantung pada sabuk di pinggul kirinya hingga bahu kanan. 

Kepribadian
    Seorang pria yang percaya diri, Rockstar suka menunjukkan rasa bangga. Ketika bertemu  Whitebeard, ia ingin melawan mereka karena mereka telah merusak kehormatannya. Dia juga mencoba menggunakan kekuatan dihadapan kapten itu, hanya untuk mendukung pentingnya surat yang dikirim ke Whitebeard. Dia tampaknya sangat setia kepada kaptennya, mencuat baginya di depan Whitebeard.

Kemampuan Dan Kekuatan
     Meskipun sedikit yang diketahui tentang dia, namun dia cukup kuat karena dia memiliki Nilai Buronan  94.000.000.

Riwayat
Masa Lalu
    Seperti kebanyakan awak Shanks lainya, sedikit yang diketahui tentang dia. Namun ia mengaku pernah menjadi seorang bajak laut yang terkenal dan besar pada waktu itu. 

Jaya arc
   Shanks mengirimnya untuk menyampaikan pesan kepada Whitebeard, dan kapten bajak laut itu segera merobeknya, Shanks pun telah memprediksi itu sebelumnya. Meski begitu, Rockstar ingin melawan Whitebeard untuk merebut kembali kehormatannya, tetapi Shanks mengatakan bahwa itu bukan masalah besar dan menariknya kembali. 

Publikasi Di Enies Lobby Arc
    Ketika Shanks tiba di kapal Whitebeard, ada adegan di manga Lucky Roo, Benn Beckman dan Yasopp bersama Rockstar terlihat di latar belakangnya. 

Marineford Arc
    Sebagai krunya dia ikut bersama ke Marineford, dapat diasumsikan bahwa ia ada di sana juga. Namun, ia tidak terlihat ketika Bajak Laut Rambut Merah berkumpul dalam kelompok.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Rockstar
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar