SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

13 Maret 2014

Kadar


    Laksamana Muda Kadar (カダル 少将 Kadaru Shōshō?) Adalah seorang Laksamana Muda dari unit G-2,lima belas tahun yang lalu.

Penampilan
     Kadar memiliki badan tinggi rata-rata. Dia memakai jas dan dasi dengan lengan digulung di bawah mantel Marinir yang tersampir dibahunya.Memakai kaca mata berbentuk persegi dan memiliki jenggot seperti gelombang.Dia juga memiliki gelang di pergelangan tangan kirinya, dan dia terlihat menghunus katana. 

 Kepribadian
 
    Tidak diketahui banyak tentang kepribadiannya,tetapi tampaknya dia mendukung perbudakan,memerintahkan Bajak laut Matahari untuk menyerahkan kembali budak yang meraka bebaskan,meski bisa saja dia telah mengikuti perintah dan protokol. 

 Kemampuan
     Sebagai Laksamana Muda, Kadar memiliki otoritas kepada Marinir berpangkat rendah dibawahnya. Ia terlihat membawa sebuah katana, dan mungkin efisien dalam menggunakannya.Tetapi sama sekali tidak berdaya di hadapan Fisher Tiger. 

 Riwayat
      Kadar diberi perintah untuk mencari Bajak laut Matahari dan kemudian melaporkan kembali posisi mereka. Setelah menemukan mereka, kapalnya diserang. Dia mengatakan kepada Fisher Tiger untuk mengembalikan semua mantan budak yang ia dibebaskan.Tiger kemudian menghancurkan kepalanya ke tembok, mengatakan tidak ada cara untuk mengidentifikasi mereka sebagai budak.Pada Anime Kadar terlihat ingin dicemplungkan kedalam laut oleh Fisher Tiger tetapi Fisher Tiger tidak jadi melakukannya karena dia tidak ingin sekejam itu.Kadar kemudian pemberitahuan bahwa para bajak laut menyerang dari bawah air. Ia kemudian dilaporkan kepada Wakil Laksamana Borsalino bahwa kapal Kadar dari unit G-2 telah tenggelam.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Kadar
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar