SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

11 Maret 2014

Hannyabal


    Hannyabal adalah Direktur yang bertanggung jawab atas Impel Down.

Penampilan
     Hannyabal adalah pria berperut besar yang menyerupai persilangan antara Iblis dan Firaun Mesir. Pada alisnya berbentuk seperti tanduk, dagunya berbentuk seperti janggut palsu firaun dan dia memakai Nemes dengan warna kuning dan bergaris hijau, kain kepala bergaris yang dikenakan oleh fir'aun, dengan rambutnya berasal dari dalam Nemes. Wajah dirancang sedemikian rupa sehingga tampak seperti topeng.Dia seperti setan terdapat sayap di punggungnya dan juga membawa senjata Pitchfork, pada umumnya simbol seperti iblis. 20 tahun yang lalu, ketika Shiki melarikan diri dari penjara, Hannyabal terlihat mengenakan seragam putih standar militeristik seperti penjaga normal lainnya. Dia masih mengenakan Nemes dan sayap seperti kelelawar.Sekarang,dia bertelanjang dada dalam referensi-Nya menunjkkan daya tahan tubuhnya. Setelah Nemes aslinya telah dicuri oleh Mr.2, suatu yang baru memiliki keterikatan tokoh rubah di atas kepalanya yang menyerupai Srigala Mesir Dewa Kematian Anubis dan memiliki garis biru, bukan bergaris hijau. Secara keseluruhan, penampilannya sebuah alegori ke neraka. 
 
     Setelah timeskip, dia sekarang memakai pakaian yang mirip dengan Magellan, tapi tanpa tanduk seperti yang dipakai oleh Magellan. Dia juga tampaknya memiliki berat badan yang berlebih. 
     Ketika masih berumur anak-anak Hannyabal agak gemuk. Ia mengenakan daun sebagai rok dan sepasang sandal hitam. Dia digambarkan sebagai penari api 

Kepribadian
    Dia memiliki kebiasaan untuk mengatakan,ia memiliki segalanya dan kemudian meminta maaf,untuk mendapatkan kepercayaan dirinya. Dia melakukan ini karena ia seorang ambisius.Hannyabal biasanya berusaha untuk pamer betapa sulitnya ia benar-benar mencapai Neraka Dingin Level 5 tanpa perlengkapan dan hampir sepenuhnya telanjang, sehingga dia dikagumi para penjaga. Dia secara emosional lebih tegas dan dapat mempertahankan atau membersihkan pikirannya dari pesona Boa Hancock. Meskipun demikian, ia tampaknya menjadi mudah tergila-gila dengan wanita cantik. Kemudian ia mudah tergoda oleh Nami (Mr.2 yang menyamar). Keinginan Hannyabal untuk menjadi Direktur dengan menghilangkan Magellan menyebabkan dia untuk rela membahayakan keamanan Impel Down, seperti membiarkan tahanan melarikan diri, jika itu berarti kesempatan untuk menyalahkan kepalanya. Singkatnya, Hannyabal lebih peduli posisinya sendiri dari pada keamanan dan kesejahteraan penjara, namun ia tampaknya hanya bersedia membiarkan tahanan melarikan diri jika mereka relatif tidak berbahaya (seperti Buggy dan Mr.3) dan menunjukkan keseriusan saat tahanan kuat melarikan diri, seperti Crocodile dan Jinbe. Hannyabal mungkin akan serius ketika situasi darurat, terutama jika ia terkena risiko dipecat. Ketika perubahan mendadak ini terjadi, dapat mengejutkan bahkan orang-orang yang mengenali dia. 

Hubungan
Impel Down
    Hannyabal terlihat mengucapkan selamat datang pada Boa Hancock dan Momonga yang baru saja datang ke Impeldown dan mengantakannya ke tempat Ace berada di penjara. Setelah ditipu oleh Mr.2 (menyamar sebagai Nami) dan diikat di ruang penyimpanan senjata, Hannyabal tampaknya telah mengembangkan sebuah dendam terhadap okama, karena ia mengaku benci ditipu seperti ini. Dia tampaknya memiliki reputasi yang baik antara personil dan keberaniannya selama situasi serius. 

Kemampuan dan Kekuatan
    Sebagai Direktur Impel Down, Hannyabal dapat memerintah kepada bawahannya. Ketika masih menjadi Wakil Direktur Sering kali ia selalu Berbicara tentang bagaimana keinginannya untuk mengambil alih sebagai Direktur. Tidak seperti Magellan atau Empat iblis penjaga, Hannyabal tampaknya tidak takut reputasi para tahanan seperti Buggy dan Mr.3, menyatakan bahwa mereka belum mendengar apa pun tentangnya sehingga ini menyesatkan, karena ia adalah salah satu penegak paling kuat di Impel Down lebih kuat daripada empat iblis penjaga dan terkuat kedua setelah Magellan. Sebuah penjelasan yang mungkin adalah bahwa, karena ia tidak melawan kecuali jika keadaan sangat darurat, seperti seorang tawanan Level 5 atau 6 mencoba untuk melarikan diri. Jika tidak, dia tidak akan bergerak dan membiarkan Iblis Penjaga atau Magellan yang bekerja. Dia mudah mengalahkan Buggy dan Mr.3 tanpa sebuah goresan pada dirinya bahkan setelah menerima tembakan langsung dari Buggy Muggy Ball (yang cukup sangat membahayakan Iblis Penjaga, Minotaurus dan memusnahkan seluruh penjaga pintu Level 3). Di sisi lain, para penjaga tampaknya tahu dia menjadi seorang pejuang yang kuat dan penegak hukum. Bahkan Magellan mengklaim bahwa Hannyabal adalah satu-satunya orang layak untuk menjadi penerusnya sebagai Direktur di Impel Down.
    Hannyabal juga tampaknya memiliki ketahanan terhadap suhu ekstrim, karena ia dikenal untuk berjalan ke Neraka Beku hanya dengan cawat dan Nemesnya, serta menoleransi panas ekstrem di Level 4 dalam pakaian yang sama. Ia juga sangat tahan terhadap serangan fisik, dan mampu menahan beberapa serangan Gear Kedua Luffy dan bangkit kembali memegang kaki Luffy. 

Senjata
    Weapon-wise, Hannyabal terlihat memegang pedang garpu, seperti yang digunakan banyak anak buahnya, namun belum terlihat menggunakan dalam pertempuran (kecuali di anime). Sebaliknya, senjata ditandai polearm didasarkan pada naginata berbilah ganda (tombak Jepang) disebut Kessui (Chi 吸? yang berarti "Blood Sucker"). Dia terlihat cukup terampil memegangnya, dengan katana di setiap sisinya, ia mampu melakukan berbagai serangan, dan yang paling mengejutkan, Ia mampu memutarkan senjatanya sehingga menghasilkan api untuk mengalahkan setiap lawannya. Ini merupakan fakta bahwa dia mampu menggunakannya senjatanya dengan terampil yang berpotensi melukai pengguna yang belum berpengalaman, serta musuh, merupakan bukti Ia Pendekar pedang.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Hannyabal
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar