SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

14 Maret 2014

Hamburg


    Hamburg adalah anggota kru Bajak Laut Foxy serta pemimpin dari grup "Groggy Monster". Ia termasuk salah satu antagonis selama permainan "Davy Back Fight".

Penampilan
    Hamburg adalah manusia mirip gorila, bertubuh besar dengan kulit gelap. Ia hampir selalu terlihat tertawa. Bajunya biru yang dilepas dan hanya dililitkan disekitar pinggang serta memakai masker khas Bajak Laut Foxy; seperti penutup kepala dan kacamata serta memakai stoking sarung tangan lengan panjang. Dibandingkan monster groggy lainnya, ia adalah yang terkecil. Ia juga memakai syal bermotif macan tutul. 

Karakteristik
    Dia selalu tertawa pada apa pun, apakah itu kecurangan krunya atau kaptennya saat dia tertekan. Dia juga tertawa ketika dia gugup, seperti yang terlihat ketika Kru Topi Jerami yang memutuskan siapa yang harus memilih untuk kru mereka setelah putaran terakhir dari "Davy Back Fight". Seperti sisa kru Foxy, dia tidak begitu jujur ​​dan berlaku menipu setiap kali ada kesempatan. 

Hubungan
     Hamburg sering bersama Foxy dan cenderung membantunya dalam penipuan. Meski ia tampaknya menghormati dan mengagumi Foxy, ia tidak pernah mampu menahan tawa saat melihat usaha gagal kaptennya. 
    Sebagai anggota dan pemimpin Monster Groggy, Hamburg memiliki persahabatan yang kuat dengan dua rekan lainnya. Mereka bertiga bekerja sama cukup baik dalam tim selama permainan "Groggy Ring". 

Kemampuan
   Hamburg adalah petarung yang cukup kuat selama babak "Groggy Ring". Sebagai pemimpin Monster Groggy, ia memiliki komando atas rekan-rekannya. Karena persahabatan yang kuat antara sesama rekan tim, mereka mampu mengkoordinasikan serangan mereka untuk menguasai lawan-lawannya. 
    Sebagai kru Foxy, Hamburg juga mampu berbuat kecurangan setiap kali ia mendapat kesempatan. Selama babak groggy ring dengan "wasit" yang berada dipihak mereka, ia, Pickles dan Big Pan menyembunyikan senjata ilegal dan menggunakannya dalam permainan. Dalam bajunya, Hamburg memiliki sarung tangan besi dan sepasang gada. Yang terakhir digunakannya dalam serangan kombinasi mematikan, "Monster Burger".

Riwayat
 
    Hamburg dan kru Foxy lainnya tiba di Pulau Long Ring Long dan memutuskan untuk menantang Bajak Laut Topi Jerami. Bersama Porche, mereka mendampingi kaptennya Foxy dan sukses membuat Luffy menerima tantangan mereka. 
    Selama babak "Race Donut", Hamburg selalu bersama kaptennya Foxy dan membantu dalam berbuat kecurangan. Mereka mengatur beberapa hambatan untuk memperlambat laju kru topi jerami. Dengan trik yang lemah, Hamburg dan kaptennya terus gagal memperlambat grup Nami. Foxy kemudian berhasil menghentikan laju kru topi jerami setelah menggunakan kekuatan "Noro Noro Beam" menjelang akhir lomba. 
 
     Hamburg kemudian berpartisipasi langsung dalam babak ke-2 "Groggy Ring". Bersama timnya Monster Groggy, Hamburg, Pickles dan Big Pan mendapat kekaguman dan sorak sorai dari sisa kru Foxy lainnya. Dalam babak ini, tim Hamburg menghadapi tim yang terdiri dari Sanji dan Roronoa Zoro. Awalnya mereka tampak seperti akan memenangkan pertandingan dengan mudah, namun Sanji dan Zoro mampu membalas lalu memenangkan pertandingan.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Hamburg
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar