SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

20 Februari 2014

Lucky Roo



Lucky Roo adalah anggota dari Bajak laut rambut merah dan salah satu awak kapal inti Shanks.

Penampilan
   Lucky Roo memiliki bentuk tubuh bulat dan dia selalu terlihat memakan daging. Ia ditampilkan mengenakan kacamata disetiap saat. Dari keseluruhan anggota, ia tampaknya telah berubah sedikit selama kemunculannya yang lama. Dalam setiap penampilan, Roo selalu tersenyum bahagia tidak peduli seberapa serius situasi ini, seperti ketika Shanks bentrok dengan Shirohige. Dia memakai t-shirt hijau dengan garis-garis vertikal putih, yang sepasang dengan bandana miliknya, celana krem pendek coklat-putih, sabuk kain hijau kebiruan, dan sepatu merah dengan bulu di sekitar pergelangan kaki. Dia memiliki mantel kuning menutupi bahunya seperti jubah, dengan bahunya kerah dan merah bulu berlapis dengan garis-garis hitam.

Kepribadian
   Roo muncul sebagai bajak laut yang periang dan selalu terlihat bersama kru lainnya, khususnya Yasopp. Dia tampaknya adalah salah satu anggota inti seperti halnya Yasopp dan Benn Beckman, karena ia selalu terlihat ketika Bajak Laut Rambut Merah muncul. Dia memiliki jiwa bajak laut yang besar. Kata "membunuh" sangat cocok dengannya. Dia memiliki nafsu makan yang sangat besar dan di manga dia terlihat minum dengan barel. Ia hampir selalu ditampilkan dengan senyum lebar bahkan selama perang, selalu memegang daging setidaknya satu tangan, kecuali untuk suatu adegan dalam Episode 316, di mana ia memegang tulang tanpa tanda daging. 

 Kemampuan dan Kekuatan

   Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuan Roo, tetapi menjadi anggota salah satu kru dari Yonko, pastilah sangat kuat. Meskipun tubuhnya bulat, ia mampu bergerak dan menyelinap dengan cepat. 

 Senjata
  Dia menggunakan senjata khas bajak laut yaitu flintlock untuk menembak bandit gunung yang mengancam Shanks jarak dekat. 

 Riwayat
 Masa Lalu
 Arc Romance Dawn
   Bagaimana dan mengapa Lucky Roo diajak untuk bergabung dengan  Bajak Laut Rambut Merah masih belum diketahui. Lucky Roo pertama kali terlihat pada kilas balik Monkey D. Luffy antara kru Shanks. Ia bersenang dengan kru lainnya dan mereka membual tentang kehidupan bajak laut di depan Luffy. Dia selanjutnya terlihat mendukung kaptennya ketika Bandit gunung menodongkan pistol ke kepala Shanks. Ia memulai pertarungan dengan membunuh salah satu bandit.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Lucky Roo
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar