SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

15 Maret 2014

Taylor Swift




 •Nama Lengkap                 : Taylor Alison Swift 
 • Profesi                             : Penyanyi, musisi dan aktris
 • Lahir                                : 13 Desember 1989 (23 tahun), Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat
 •Zodiac                              : Sagittarius
 •Kewarganegaraan             : Amerika Serikat 
 •Awal karir                        : 2006
 •Orang tua                         : Scott Kingsley Swift, Andrea Finlay
 •Saudara kandung              : Austin Swift

Karir Taylor swift

·      Karir 2006–2008: Taylor Swift Swift pertama kali merilis singel pertamanya, “Tim McGraw”, dan      berhasil meraih peringkat 6 di Billboard Hot Country Song dan peringkat 40 di Billboard Hot 100 

·      2008–2009: Fearless Swift merilis album keduanya, Fearless pada November 2008 dan langsung sangat sukses. Pada awal pembukaannya, album tersebut terjual sebanyak 592,300 kopi, merupakan jumlah terbanyak untuk seluruh artis wanita pada tahun 2008.

·      2010-2012: Debut film dan Speak Now Pada Februari 2010, ia mendapatkan 8 nominasi Grammy Awards dan mendapatkan 4 diantaranya, antara lain Album of the Year dan Best Country Album untuk Fearless, serta Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song untuk “White Horse”. Swift merilis album ketiganya bertitel Speak Now pada 25 Oktober 2010

·      2012: RED Swift merilis album terbarunya, Red pada tahun 2012.

Awal Ketertarikan Dengan Gitar

     Taylor merupakan salah satu penyanyi yang selalu bermain Gitar di beberapa aksi panggungnya. Namun, ternyata faktanya awal mula ketertarikan Taylor dengan alat musik petik ini bermula dari sebuah ketidaksengajaan.
     Ketika dia berumur 10 Tahun, ada tukang reparasi komputer yang mengajarkan bagaimana bermain gitar menggunakan 3 akor kepada Taylor. Melihat betapa menariknya Gitar, Taylor pun langsung tertarik dan sejak saat itu dirinya terus mendalami Gitar secara perofesinal.

Korban Bully

    Dibalik sosoknya yang atraktif dan sempurna, Taylor ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam ketika masih duduk di bangku sekolah.Wanita yang bernama lengkap Taylor Alison Swift ini pernah menjadi korban Bully teman-temannya karena menurut mereka, Taylor adalah sosok gadis yang Aneh dan Freak. Sehingga, banyak yang tidak mau berteman dengan dia dan Taylor pun sering menghabiskan makan siang sendirian tanpa ada yang mau mendekati.

Song About My Self

   Selain sebagai penyanyi, Swift juga merupakan seorang penulis lagu dimana kebanyakan lagu-lagu yang ada di dalam albumnya adalah hasil ciptaannya sendiri.
 ‘Lagu adalah cerminan hidup’ mungkin pepatah itulah yang cocok disandangkan kepada wanita yang tidak menyukai Jasa desain Interior Rumah ini. Hampir semua lagu-lagu ciptaannya merupakan ungkapan dan curahan dari segala perasaan yang sedang dirasakan oleh Taylor.

Di Balik angka 13

   Banyak yang beranggapan jika 13 merupakan angka yang sial dan mengerikan. Tidak sedikit orang di dunia ini yang menjadikan 13 sebagai angka keramat yang harus dan sangat dihindari.
    Berbeda dengan Taylor yang menjadikan 13 sebagai angka favorit sekaligus angka keberuntungannya. Saking fanatiknya dengan angka tersebut, Taylor pun mensisipkan angka 13 itu kedalam account-account pribadinya seperti Twitter (@taylorswift13)

Kisah Asmara

    Sukses di dunia tarik suara, tak lantas membuat Taylor sukses pula di dunia percintaan. Tercatat, sampai saat ini sudah ada 7 orang pria yang sudah mengisi hatinya, namun sayang kisah asmara tersebut hanya bisa bertahan beberapa bulan saja, dan Taylor pun memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya tersebut.
   Ketujuh pria beruntung itu diantaranya, Joe Jonas, Cory Monteith, Taylor Lautner, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Chord Overstreet, dan salah satu personil One Direction, Harry Styles.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Taylor Swift
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar