SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

18 April 2014

Manajer Sepakbola Yang Cantik


    Dia kerap dipanggil Ai, mengawali karirnya sejak terpilih menjadi Miss Tourism ke Tujuh, pada tahun 2009, dan sejak saat itu Ai mendapatkan tawaran dalam dunia akting. Pada tahun 2011 Ai sudah membintangi 3 film seri, dan sebagai artis pembantu dalam beberapa film. Putri dari Ai Yakang, seorang kepala Pemimpin Sichuan Petrochemical Co, Ltd, sebuah perusahaan yang di bidang minyak pelumas, menjadi manajer Sichuan Lidashi Football Club.

    Pada saat melakukan pidato pertamanya didepan para pemain ia berkata jika ia bukanlah seorang ahli sepakbola, tapi ia akui jika para pemainnya sangatlah aktif bermain. Pastinya, kehadirannya bukan sekadar mencari sensasi. Ia sendiri ingin membantu klubnya untuk meraih prestasi, dan diharapkan dengan kehadirannya dapat membantu publisitas klubnya tersebut.

    Club sepak bola Sichuan Lidashi Football Club sendiri sebenarnya tim sepak bola yang baru saja dibentuk. Namun tim ini sudah memiliki pelatih dan manajemen yang sangat baik. Terbukti dari hasil pertandingan selama ini yang begitu memuaskan. Selain menjadi manajer, Ai Ru juga bertindak sebagai juru bicara serta duta dari club yang dipimpinnya. Memiliki manajer wanita cantik, cerdas, dan ramah menjadi suntikan tersendiri bagi tim sepak bola ini. Ai Ru sendiri juga membuktikan bagaimana kinerjanya memimpin tim sepak bola ini. Cantik yang mempesona bukan sekedar dari penampilan, tetapi Ai Ru membuktikan bahwa dengan ketekunan dan kerja keras membuatnya merasa lebih cantik.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Manajer Sepakbola Yang Cantik
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar