SELAMAT DATANG DI GUDANG ILMU PENGETAHUAN

15 Februari 2014

9 Tipe Pengguna Facebook di Dunia



Siapa sih yang tidak punya akun facebook? hampir semua masyarakat yang terkoneksi internet pasti mempunya akun facebook. Mulai dari anak remaja yang menggunakan media sosial facebook, kini orang dewasa dan anak kecil pun banyak yang membuat akun ini. Munculnya facebook juga merubah pola dan sudut pandang masyarakat, sehingga dapat membentuk pribadi yang baru.
Berikut ini beberapa tipe pengguna Facebook yang ada di dunia:
1.        Tipe Stalker
Biasanya tipe ini lagi suka sama seseorang, kemudian dia stalk deh akun facebook orang  yang dia sukai. Biasanya setelah nge-stalk, liatin profil orang tersebut dalam waktu lama. Dia langsung update status, entah kalo ternyata yang di stalk itu udah punya pacar ato belom.
2.        The Baby Boomer
Biasanya sih, tipe ini kebanyakan orang tua. Tipe ini selalu mantengin wall nya anaknya. tiap anaknya update status selalu di komeng. hal ini yang membuat anak nggak betah pake facebook  lha wong mau update apa aja di pantengin ortunya.
3.        The Newbie
Orang ini biasanya masih baru di dunia perfacebookan. suka ngelike sama komeng di status orang  biasanya sih setelah ngelike sama komeng dia ngechat, suruh ngelike dan komeng balik.
4.        The Over Sharer
Orang ini bisa disebut orang alay gan  mau ke mall, mau ke WC, mau tidur, bangun tidur, mau makan, dan lain sebagainya  pasti update status dulu. Orang – orang maem ini yang sering banget nyampah di wall kita
5.        The Brand Promoter
Tipe ini biasanya orang yang kerja di dunia maya, atau Online Shop. biasanya nawarin jasanya lewat facebook. atau hanya sekedar menge-share item2 yang dijual di website nya lewat facebook.
6.        The Fearful
Orang ini biasanya anak remaja yang disayang mama atau anak mama bahkan bisa terlalu disayang.. sampe2 nggak mau buka akun facebooknya. temennya biasanya cuma dikit, yang dia kenal doang karena saking takutnya liat berita yang katanya jangan berkenalan orang di facebook.
7.        The Curator
Orang tipe ini biasanya cewek, cuma share foto2 hewan peliharaannya, jarang update status. temen banyak sih, tapi tipe ini jarang banget chatting.
8.        The Gamers
Orang ini sih biasanya orang yang pake facebook cuma buat main game. Kalo gamenya udah dapet target nya. biasanya di share buat pamer.
9.        The Non User
Orang ini biasanya cuma Daftar facebook doang, dan nggak pernah buka lagi kadang2 foto profilnya juga kosong, status nggak ada, temen cuma 1-10. 

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: 9 Tipe Pengguna Facebook di Dunia
Ditulis Oleh Black Hunter
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar